Archive for July, 2009

Opick – Dibawah Langit-Mu Full Album (Download)


Menjelang Ramadhan, Opick kembali merilis albumnya yang kelima. Kali ini judul album tersebut diberi nama “Dibawah Langit-Mu”.Bagi Opick, setiap lagu yang diciptakan merupakan prasasti tentang penggalan-penggalan sejarah atau hasil dari refleksi perjalanan hidup.

Setidaknya itulah yang disampaikan pria dengan nama lengkap Ainur Rofiq Lil Firdaus mengomentari setiap lagu ciptaannya. “Lagu sebagai penanda sejarah, dia prasasti kejadian masa lalu,” kata Opick kepada Tempo Interaktif.

Pria kelahiran Jember, 16 Maret 1974, ini menceritakan beberapa lagu dalam album barunya ditulis ketika menunaikan umrah awal Januari tahun ini. ”Seperti lagu ‘Asmaul Husna’ saya dapat ketika saya thawaf,” ungkap pria yang khas dengan penutup kepala dan jubah ala wali sanga tersebut.

Lain halnya dengan lagu ‘Allah Maha Cahaya’. Lagu ini tercipta dari pergulatan batin suami Dian Rositaningrum sebagai hamba yang ingin kembali ke jalan Tuhan. ”Merenung juga jadi inspirasi saya,” tambah pelantun ‘Tombo Ati’ (2005).

Opick berharap dengan album terbarunya ini masyarakat dapat memetik pesan yang terdapat dalam lagu-lagu religinya.”Minimal jadi inspirasi buat saya kalau itu diikuti oleh orang-orang mungkin itu memudahkan mengenal Allah,” ujar ayah dengan tiga anak tersebut.

Penasaran sama lagunya. Silahkan klik link-link download yang saya sediakan dibawah ini:

Opick – Tak Cukupkah Semua
Opick – Taffakur
Opick Feat Amanda – Maha Melihat (OST. Manohara)
Opick – Shalawat Badar
Opick – Engkau Allah
Opick Feat Snada – Lailahailallah
Opick – Dibawah Langit-Mu
Opick – Dengan-Mu Ku Hidup
Opick – Asmaul Husna
Opick – Allah Maha Cahaya

Wali – Ingat Shalawat Full Album (Download)

Band yang belum lama mengeluarkan album cari jodoh ini, kini merilis album barunya yang bernuansa religi. ya pada bulan ramadhan ini wali band akan mengeluarkan hits-hits andalannya dengan nuansa islami.

Lagu-lagu yang menjadi hits adalah Aku cinta Allah, Tuhan, Mari shalawat, Tomat (tobat kumat), Ya Allah. Buat teman-teman yang suka dengan lagu bernuansa religi atau penasaran dengan lagu-lagu wali ini, silahkan download lagu-lagu wali band pada link-link download yang telah saya sediakan dibawah ini :

Wali – Aku Cinta Allah
Wali – Tuhan
Wali – Mari Shalawat
Wali – Tomat (Tobat Maksiat)
Wali – Ya Allah

ST12 – Puspa Repackage Album (Download)


Band asal Bandung ST12 adalah band beraliran Melayu yang digawangi oleh 3 orang personil, Charly, Pepep dan Pepeng. Mengawali karir di dunia musik Indonesia sejak tahun 2005, ST12 kini menjadi salah satu band yang tengah naik daun di Indonesia. Nama ST12 sendiri diperoleh dari kependekan dari Jl. Stasiun Timur No. 12 adalah nama pemberian ayah Pepep, Helmi Aziz. Setelah 4 tahun berkarir, ST12 sudah mengeluarkan album sebanyak 2 kali. Minggu kemaren, ST12 akan melakukan launching album ketiga mereka yang merupakan repackage dari album kedua mereka yang bertajuk Puspa.

Album Puspa Repackage ST12 merupakan album baru dari ST12 bertajuk Puspa Repackage yang berisi empat lagu tambahan dari album sebelumnya. Dari keempat lagu tersebut salah satu yang menjadi andalan adalah berjudul Isabella milik Search yang diarsemen ulang ala ST12.

Total lagu di dalam album ini berisi 14 lagu, dengan lagu terbaru Biarkan Jatuh Cinta, Putri Iklan, Saat Kau Jauh (SKJ), dan lagu recycle Isabella.

Di bawah ini telah disediakan link download dari 4 lagu baru tersebut plus lagu original Isabella by search

ST 12 – SKJ (New Version)
ST 12 – Putri Iklan (New Version)
ST 12 – Isabella (New Version)
ST 12 – Biarkan Jatuh Cinta (New Version)
Search – Isabella (Original)

Mozilla Bocorkan Desain Firefox 4


Belum lama meluncurkan Firefox 3.5, Mozilla sudah mulai memasang ancang-ancang untuk Firefox 4. Beberapa foto desain Firefox 4 sudah mulai dibocorkan di Mozilla Wiki.

Dari beberapa desain yang diperlihatkan, salah satu desain memiliki kemiripan dengan Google Chrome. Di antaranya perubahan letak Tab Control di posisi paling atas. Desain tersebut sebenarnya juga akan digunakan oleh Apple Safari 4, tetapi dihapus saat peluncuran final.



Perubahan lain yang tampak adalah standar Menu bar yang hilang dari peredaran, dan letak Page and Tools yang sekarang berada di samping kolom Search. Untuk yang satu ini mirip desain di Microsoft Internet Explorer 7.

Selain hilang atau berpindahnya bar-bar lama, Mozilla juga memasukkan hal baru yang sebenarnya tidak terlalu signifikan yang diberi nama Combo Stop/Refresh/Go Button. Pada salah satu desain yang ditampilkan, terlihat kotak di samping kanan kolom Search yang akan berubah warna sesuai aksi yang diambil. Sebagai contoh, apabila kita ingin masuk ke sebuah situs, maka kotak tersebut akan berubah warna jadi hijau, kalau ingin keluar akan berubah jadi merah.

Dari semua perubahan yang ditunjukkan, salah satu perubahan yang paling disayangkan adalah hilangnya Bookmark Link bar. Perubahan yang satu ini sudah mendapat protes dari pengguna internet karena tidak bisa dibayangkan kalau harus mencari ulang situs-situs lama yang ingin dikunjungi.

Meskipun terlihat banyak perubahan, bukan berarti desain-desain yang ditunjukkan adalah desain akhir. Semua desain tersebut hanyalah desain awal saja, sebuah mock-up, dan belum tentu dipakai di desain akhir.

From : Kompas.com

‘THE BIGGEST LOSER’, Reality Show Turunkan Berat Badan


Mungkin Anda sering mendengar istilah size doesn’t matter, tapi kalo dah berurusan sama berat badan size does matter. Iya ga sih?? bukan urusannya untuk keindahan bentuk tubuh namun lebih utama lagi adalah pada sisi kesehatan. Banyak orang berukuran tubuh besar berusaha menurunkan berat badan dengan berbagai macam cara, namun hal yang paling terpenting adalah motivasi yang positif serta kuat.

Sehubungan dengan motivasi orang-orang bertubuh besar untuk menurunkan berat badannya, Hallmark Channel, saluran televisi milik NBC Universal Global Networks, akan meluncurkan serial TV berformat kontes dan reality show, yang melibatkan wanita atau pria dengan obesitas untuk menjadi wakil Indonesia di serial tersebut dan berkompetisi untuk menurunkan berat badan sebanyak-banyaknya demi memperebutkan uang tunai USD100.000, kesempatan jadi juru bicara dalam kampanye anti obesitas di Asia dan tubuh yang sehat!

THE BIGGEST LOSER ASIA adalah produksi orisinil lokal pertama Hallmark bekerja sama dengan rumah produksi Imagine OmniMedia yang akan ditayangkan pertama dan eksklusif di 20 negara Asia.

Serial ini adalah adaptasi dari THE BIGGEST LOSER, serial populer asal Amerika produksi NBC yang dirancang tanpa naskah dan mengubah hidup kontestan secara drastis dalam sebuah kompetisi yang menantang dan melatih para kontestan yang semuanya obesitas untuk menjalani tantangan-tantangan fisik dan mental yang sangat berat dalam rangka menurunkan berat badan. Hallmark adalah pemegang hak siar delapan musim serial ini di Asia sejak awal 2009.

Karen Johnston, Direktur Pemrograman NBC Universal Global Networks mengatakan audisi pencarian kontestan untuk seri Asia ini dilakukan di Singapura, Malaysia, Filipina, dan Indonesia, terbuka bagi siapa saja yang berbadan subur (dengan Indeks Masa Tubuh lebih dari 25) yang ingin dan memiliki keinginan dan daya juang kompetisi untuk mendapatkan kesempatan sekali seumur hidup untuk mengubah hidup mereka selamanya.

Sementara Riaz Mehta, Presiden rumah produksi Imagine OmniMedia dan Produser Eksekutif THE BIGGEST LOSER ASIA mengatakan, “Kami menawarkan kesempatan sekali dalam seumur hidup bagi para kontestan untuk meningkatkan kualitas kehidupan mereka secara drastis. Satu kontestan yang beruntung akan menjadi juru bicara untuk kampanye melawan obesitas di Asia dan memenangkan USD100.000!”

Jika Anda adalah salah satu orang bertubuh besar dan tertarik untuk mengikuti kompetisi ini, Anda bisa mendaftar sebagai peserta secara online dengan persyaratan yang cukup mudah dengan mengisi formulir, meng-upload foto dan video audisi berdurasi 4 (empat) menit melalui http://www.biggestloserasia.com. Peserta yang lolos seleksi awal akan dihubungi untuk mengikuti audisi pada tanggal 8 dan 9 Agustus 2009.

Sebelum ikutan kompetisinya, timbang dulu berat badan Anda dan kenali tubuh Anda secara detail di WOMAN ONLY CALCULATOR.

KapanLagi.com

Pakai Celana di Sudan, Cambuk Ganjarannya


Seorang perempuan Sudan akan diadili di pengadilan Khartoum dengan ancaman 40 cambukan karena mengenakan celana panjang. Perempuan bernama Lubna Hussein, mantan wartawan yang kini bekerja untuk PBB, mengundang wartawan dan peninjau ke persidangan.

Mengutip dari BBC, Lubna ditahan di sebuah restoran di ibu kota Sudan, Khartoum, bersama beberapa perempuan lain awal bulan ini, karena mengenakan busana “tidak senonoh”.

Dia mengatakan, 10 perempuan yang ditahan, termasuk yang non-muslim, kemudian dicambuk 10 kali dan dikenai denda seratus dollar AS.

Hussein dan dua perempuan lain meminta didampingi pengacara dan menangguhkan sidang kasus mereka.

Kini, Hussein, mencetak 500 kartu undangan dan menyebarkan e-mail. Dia mengatakan dia ingin sebanyak mungkin orang menghadiri sidang pada hari Rabu.

Dia mengatakan, dia tidak melanggar apa-apa berdasarkan hukum syariah, tapi bisa dinyatakan melanggar ketentuan dalam undang-undang pidana Sudan yang melarang orang mengenakan busana tidak senonoh. “Saya ingin mengubah undang-undang ini, sebab undang-undang ini tidak sesuai dengan konstitusi,” ujar Lubna Hussein.

“Orang perlu tahu yang terjadi,” kata Hussein dalam undangan yang dia sebarkan.

“Mereka akan mencambuk kami 40 kali, dan juga mendenda saya 250 pound sudan (sekitar Rp 1 juta),” tambahnya.

Wartawan BBC James Copnall di Khartoum mengatakan, Hussein bertekad untuk menggalang publisitas seluas mungkin atas kasusnya.

Dalam perkembangan terkait, seorang wartawai yang menulis artikel yang kritis terhadap perlakuan atas Lubna Hussein didakwa mencemarkan nama baik polisi.

Amal Habbani menghadapi hukuman denda besar jika dinyatakan bersalah, lapor kantor berita AFP.

From : Kompas.com

AVG Antivirus 8.5 Free Edition (Download)


Menurut saya, diantara antivirus gratis yang banyak bertebaran di internet saat ini, AVG Free Antivirus adalah salah satu yang terbaik. Di versi 8.5 ini, ada beberapa komponen AVG Free Antivirus yang diupdate, diantaranya antispyware, antivirus dan email scannernya

Keunggulan antivirus gratis terbukti dengan dimenangkannya beberapa award. Dan juga dilihat dari penggunanya yang sudah mencapai 80 juta pengguna lebih.

Untuk mendownload dan membaca fitur selengkapnya, silahkan klik link dibawah ini.

Download :AVG 8.5 Free Edition

Opera 10 Beta 2 (Download)


Ingin menggunakan Browser yang cepat dan multiguna? gunakan browser ini. ya opera 10 beta 2 ini menawarkan kecepatan yang tinggi karena menggunakan mesin render yang bernama Presto 2.2. Mesin render Presto 2.2 ini menawarkan kecepatan dalam membuka halaman sebuah website. Opera 10.0 Beta 2 juga sudah mendukung fitur Opera Turbo

Opera 10 beta 2 (codenamed Peregrine) sports a surprising array of new features, a fresh look and feel, and enhanced speed and performance. Beta 2 includes many bug fixes and polished skin elements.

What’s new??

*Opera Turbo for fast browsing on slow connections

*New enhanced tabs and sleek design

*Speed Dial your way

*Web integration

*Resizable search field

*40% faster engine and cutting-edge Web standards support

More new features in Opera 10
*Inline spell-checker
*Auto-update
*E-mail your way
*Automated Crash Reporting
*Opera Dragonfly evolved
*Thanks for trying Opera 10 beta 2!

Download :Opera 10 Beta 2
Download :Opera 9.64

BlackBerry Termurah, Curve 8520, Akhirnya Dirilis


Setelah dinanti-nanti, Research In Motion (RIM) akhirnya merilis tipe baru BlackBerry yang diusung sebagai handset termurah dibandingkan tipe-tipe sebelumnya, Senin (27/7) waktu setempat. BlackBerry tipe Curve 8520 ini sebelumnya banyak disebut dengan nama Gemini.

Konsumen pertama yang akan menikmati produk baru ini adalah di AS dan Inggris mulai awal Agustus 2009 nanti. Di AS, RIM menggandeng T-Mobile yang akan menawarkan harga tiap unit 129.99 dollar AS dengan kontrak langganan dua tahun mulai 5 Agustus. Untuk Inggris, belum ditentukan harganya dan RIM belum mengumumkan mitra operatornya.

Banyak hal baru yang hadir di handset ini yang sempat beredar menjadi rumor akhirnya menjadi kenyataan. Misalnya, Curve 8520 merupakan produk pertama BlackBerry yang menggunakan trackpad optik sebagai alat navigasi untuk menggantikan trackball.

Selain itu, Curve 8520 menjadi produk pertama BlackBerry yang dilengkapi media keys di bagian atasnya sehingga akses musik dan video, seperti play, repeat, dan mute dapat dilakukan lebih mudah. Juga ada BlackBerry Media Sync yang memudahkan sinkronisasi dengan iTunes atau Windows Media Player. Selain itu juga ada aplikasi BlackBerry App World yang merupakan bursa aplikasi untuk BlackBerry.

Sekilas penampilannya tak jauh berbeda dengan pendahulunya, BlackBerry Curve 8900 (Javelin) dengan keyboard QWERTY. Namun, ada sedikit pengurangan pada Curve 8520 seperti kamera hanya 2 megapiksel, sedangkan pada Javelin 3,2 megapiksel.

Layarnya 2,64 inci TFT LCD 320X240 piksel. Ketebalannya hanya ,39 centimeter, panjang 10,9 cm dan lebar 6 cm. Beratnya 106 gram. Beberapa fiturnya juga setara belum mendukung 3G, baru GSM/GPRS/EDGE. WiFi dan Bluetooth tak ketinggalan. Curve 8520 menggunakan prosesor 52 MHz, memori internal 256 MB, dan mendukung slot memori eksternal microSD/SDHC dari 16 GB yang kini tersedia hingga generasi berikutnya 32 GB.

RIM menjanjikan bahwa produk ini mendukung sinkronisasi di komputer Apple Macintosh. Pengguna dapat melakukan sinkronisasi informasi kontak, kalender, dan note dengan BlackBerry Desktop manager yang berjalan di Mac. Namun, aplikasi ini baru akan tersedia mulai September.

Curve 8520 tersedia dalam dua warna, hitam dan putih kebiruan.

From : Kompas.com

Seven Transformation Pack 2.0 (Free Download)


Kadangkala Anda mulai Jenuh dengan tampilan windows XP anda yang gitu-gitu aja… Nah jika anda ingin mengubah tampilan komputer anda menjadi windows seven anda bisa menggunakan software gratis ini.Ya.. Seven Transformation Pack versi 2.0 tentunya tampil lebih baik dari versi sebelumnya. dalam versi baru ini terdapat fitur-fitur baru yang lebih keren tentunya.

Bring to your desktop the look of Microsoft’s Windows 7 operating system

Seven Transformation Pack will convert your XP based system to look like Windows 7 and some of its features emulated. You don’t have to purchase Windows 7 or any 3rd-party applications to get Windows 7 UI experiences. This transformation pack will simply make it done for you for free!

This will update your Windows XP and Windows Server 2003 with Windows Seven GUI by adding some themes and replacing system files.

Seven Transformation Pack gives to your system the fresh and cool look of Microsoft’s new operating system: Windows 7. The pack changes most of the system icons, skins and toolbars and also adds new enhancements to your desktop.

What’s New in This Release:

· Added Superbar tweaks for sleek and groupped taskbar item
· Added Windows 7 new wallpaper
· Added Windows 7 user pictures
· Fixed scrnrdr.exe application for being reported as malware
· Fixed WindowBlinds skin detection bug in Welcome Center
· Removed LClock as it doesn’t fit new taskbar UI anymore
· Removed Styler toolbar as it becomes obsolete with ViSplore
· Removed VisualTooltip due to its glitches caused with the system
· Updated battery tray icon
· Updated logon screen with horizontal account list.
· Updated logon startup branding to Windows Seven
· Updated Vista Rainbar’s default background to transparent (without border)
· Updated theming engine to apply themes and automatically
· Updated system to load/save configuration for Personalization
· Updated Transformation Destination information context for better understanding
· Updated TrueTransparency to version 1 with SevenStyle skin
· Updated user account’s optimization settings
· Updated ViSplore with Windows Seven skin
· Updated ViStart to ve…
Sumber: Softpedia


Nah Jadi Pengen kan buat Nyobain.. Oke silahkan klik link download dibawah ini untuk mendownloadnya… selamat mencoba

Download :Seven Transformation Pack 2.0