Archive for September, 2009

Opera Mini 5 Beta, Makin Canggih ( Patut Dicoba)


Opera Mini 5 Beta bisa menjadi pilihan terbaik browser web untuk smartphone atau ponsel-ponsel berbasis Java. Software gratis ini sudah dilengkapi fitur-fitur akses internet secara mobile yang makin senyaman akses di komputer seperti menyediakan tab, speed dial, dan password manager.

Dengan tab, banyak alamat web dapat dibuka secara bersamaan misalnya membuka alamat Facebook, Twitter, KOMPAS.com, dan Google. Pengguna tinggal berpindah dari satu alamat ke alamat lain dengan bebas tanpa harus meninggalkan alamat yang dibuka sebelumnya. Apalagi tak ada batasan berapa halaman yang bisa dibuka.

Speed dial menampilkan 9 thumbnail alamat web pilihan pengguna di halaman depan saat browser aktif. Fitur ini memudahkan akses ke halaman-halaman populer atau yang paling sering dikunjungi dengan lebih cepat karena hanya menge-klik thumbnail tersebut tanpa harus mengetik alamat webnya.

Opera Mini 5 Beta juga sudah mendukung password manager yang akan menyimpan alamat login dan password pengguna ke berbagai situs. Dengan fitur ini, browsing ke situs yang meminta identitas dan password seperti email, situs sosial, dan forum dapat dilakukan lebih cepat tanpa mengetik ulang.

Selain fitur-fitur tersebut, Opera Mini 5 Beta juga hadir dengan penampilan baru yang lebih segar. Didesain untuk nyaman dipakai pada perangkat berbasis keypad maupun layar sentuh, navigasinya menggunakan panel khusus. Panel tersebut menyediakan tombol ke speed dial, back, next, reload, dan shut down. Pada bagian tengah juga terdapat menu untuk setting, bookmark, history, saved pages, find in page, dan help.

Di halaman muka juga langsung tersedia menu pencarian Google untuk mempercepat melakukan pencarian. Namun, tak ada pilihan mengubah warna tema dasar seperti versi sebelumnya.

Untuk mendapatkan software ini download saja secara langsung dengan mengetik m.opera.com/next di browser web yang sudah Anda pakai. Opera Mini 5 Beta tidak akan me-replace versi sebelumnya sehingga Anda bisa membanding-bandingkan keandalannya.

Source : Kompas.com

OST – Shining Inheritance Full Album Download

Shining Inheritance berawal ketika Eun Seong yang kuliah di Newyork di minta pulang oleh ayahnya padahl dia baru saja menjalani kuliah 2 tahun di sana dan pada saat yang sama Sun woo Hwan juga diminta pulang ke Korea oleh neneknya setelah kuliah di Newyork selama 3 tahun. Dan ketika di pesawat tanpa sengaja Sun Woo Hwan salah ambil tas yang warnanya mirip dengan punya Eun Seong namun keduanya tidak menyadari hal itu. Alasan ayah Eun Seong, Koh Pyeong Jung meminta anaknya kembali ke Korea karena perusahaannya terancam bangkrut namun hal ini dirahasiakan dari keluarganya. Sampe suatu hari ayah Eun Seong kecopetan termasuk KTP dan juga credit card yang ada di dalam dompet dan kemudian pencopet itu menjadi korban dari ledakan gas di sebuah kedai minuman dan polisi menemukan dompet ayah Eun Seong dan terjadilah kesalahan dalam indentifikasi jenazah karena kemudian polisi berpikir kalo mayat pencopet itu adalah ayah Eun Seong.

Untuk menyelamatkan keluarganya Koh Pyeong Jung memutuskan untuk membiarkan kesalahan identifikasi itu dengan tujuan uang asuransi yang akan di dapat oleh keluarganya namun sayangnya istrinya tidak berpikiran sama dengan uang asuransi itu Wanita itu mengusir Go Eun Seong dan adiknya yang autis dari rumah dan menguasai uang asuransi itu hanya berdua dengan anaknya Seong Mi. Ayah Eun Seong menikah kembali setelah ibu Eun Seong meninggal dunia dengan ibunya Seong Mi. Demi bertahan hidup… Baca lengkapnya Disini

Berikut Adalah Link-link Download dari OST Film tersebut…

Shining Inheritance OST

01. 케이윌(K.Will) -sarangeun bolida Love is Punishment 사랑은 벌이다.mp3
02. 지혜 – Spring Rain.mp3
03. V.A (연주곡) – 그리운 누나.mp3
04. V.A (연주곡) – Hwanireul jamara Get Hwan환이를 잡아라.mp3
05. V.A (연주곡) – Uriga gajukini Are We Family우리가 가족이니.mp3
06. V.A (연주곡) – Funny Life.mp3
07. V.A (연주곡) – Noege Ganeungil – The Road to You 너에게 가는 길.mp3
08. V.A (연주곡) – Smile Working.mp3
09. V.A (연주곡) -Majimak gojitmal The Last Lie 마지막 거짓말.mp3
10. V.A (연주곡) -Tigyeok taegyeok Locking Horns 티격태격.mp3
11. V.A (연주곡) – Ibyeoleui gieok The Memory of Parting이별의 기억.mp3
12. V.A (연주곡) – Spring Rain (Guitar Ver.).mp3
13. V.A (연주곡) -Unmyeong, gedu bonjjae iyagi Destiny, Its Second Story 운명, 그 두 번

=============== New Update From Shining Inheritance OST ===============
Track List

01 . 너 하나만 – 강하니
02 . 내 가슴에 사는 사람 – 이수(엠씨더맥스)
03 . 사랑에 미쳐서 – 지선(러브홀릭)
04 . 사랑은 벌이다 – 케이윌(K.Will)
05 . Spring Rain – 지혜
06 . 그리운 누나
07 . 환이를 잡아라
08 . 우리가 가족이니?
09 . Funny Life
10 . 너에게 가는 길
11 . Smile Working
12 . 마지막 거짓말
13 . 티격태격
14 . 이별의 기억
15 . Spring Rain (Guitar VER.)
16 . 운명, 그 두 번째 이야기

<<>>

|| Link 1 | Or | Link 2 ||
============ New Track Update From Shining Inheritance OST ============

=========== New Lyrics Update From Shining Inheritance OST ===========

OST – Soul Special Part 1 Full Album Download

Mini Album: Soul Special
Artist: Various Artists
Released Date: September 22, 2009
Track List
01. 사랑한단 말을 못해서/ 케이윌(K.Will)
02. Soul Special /유나영
03. 햇살이 밝아서/서연정
04. Style (feat. 허인창)/ 전소연
05. 사랑한단 말을 못해서 (Instrumental)
06. 햇살이 밝아서 (Instrumental)
>>> Download <<<

See More Lyric from this Blog on Our Page Here 
See More K-Drama OST from this Blog Here 
See More K-Pop Song from this Blog Here

Pengumuman Seleksi Tahap III STIS tahun 2009


Hasil seleksi tahap II Penerimaan Mahasiswa Baru STIS tahun akademik 2009/2010 dapat dilihat di file berikut: PENGUMUMANPMB09TAHAPIII.pdf. Bagi para peserta ujian yang lulus seleksi tahap II harap memperhatikan dan mengikuti petunjuk yang tertulis pada pengumuman tersebut. Selamat ya buat adek-adek yang lulus dan jangan bersedih buat yang gagal karena kesempatan itu bisa datang dilain hari diwaktu dan ditampat yang tak terduga. So, tetap semangat yaa..

Bagi peserta yang dinyatakan lulus dan telah mendaftar ulang wajib mengikuti kegiatan Masa Integrasi Kampus (Magradika) dengan menyiapkan atribut-atribut yang tercantum pada file berikut: ATRIBUTMAGRADIKA2009.pdf.

"Jemaah Facebookiyah" Wajib Punya Internet


Saking populernya Facebook, sampai-sampai muncul aliran baru di dunia maya yang menjadikan Facebook sebagai “ajarannya”. Ada banyak kelompok “Jemaah Facebookiyah”. Ada yang menamakan diri Jemaah Facebookiyah, Jemaah Fesbukiyah, Jemaah Al Facebookiyah, dan banyak nama lainnya.

Mereka membentuk kelompok tersendiri, untuk bergabung harus mendaftar dan melakukan diskusi terbatas di kelompoknya. Hanya yang menjadi anggota yang bisa terlibat dalam diskusi tersebut, mengirimkan pesan, gambar, atau link ke situs-situs yang bakal ramai diperbincangkan.

Ini fakta lho, bukan gosip bukan rumor. Namun, jangan berpikiran buruk dulu dengan kelompok itu. Semuanya sebenarnya sama-sama kelompok yang tidak bisa lepas dari Facebook, bangga sebagai pengguna yang sehari-hari bisa mengakses Facebook, sampai-sampai bikin kaus, t-shirt, mug, dan pin dengan tema Facebook. Bahkan, di awal tahun lalu sempat terbit beberapa edisi The Fesbuqiyah Telegraph, koran online yang kocak habis dengan semboyan “enak di-tag dan perlu”.

Tanpa sadar, pengguna internet sudah tak bisa lepas dari Facebook yang telah menjadi bagian hidup. Jadi tanpa sadar, pengguna Facebook yang fanatik pun secara tak sadar telah menjadi bagian “Jemaah Facebookiyah”. Update status, ganti profil, komentar status teman, nge-tag foto, main games, dan share link sudah menjadi kegiatan rutin bukan lagi harian, bisa tiap menit bahkan detik. Facebook juga membantu jutaan orang menemukan sahabat-sahabat lama, saudara jauh, bahkan membangun persahabatan baru yang tak terbayang sebelumnya.

Bahkan, komunikasi dengan Facebook mau tidak mau harus bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Lewat ponsel saat sedang naik bus kota atau KRL dan pakai PC desktop di tempat kerja. Sementara saat di rumah, bermain Facebook mungkin akan lebih nyaman dengan sebuah netbook. Selain ringan, juga mudah dibawa-bawa dari dapur, ruang tengah, tempat tidur, atau kalau perlu di WC.

Tidak heran kalo dulu sempat diisukan bahwa Facebok itu haram… Berikut beberapa Alasan yang mungkin saja kita alami,, (saya harap sih bukan kita yang ngalamin)

1. Facebook bisa membuat kita mengabaikan anak

2. Facebook membuat kita tidak ingin meninggalkan komputer kita

3. Facebook membuat kita tidak memperhatikan keadaan sekeliling kita

4. Keranjingan Facebook bisa membuat tubuh kita kurus, karena lupa makan

5. Keranjingan Facebook juga bisa membuat kita menjadi gemuk, karena gak enak buka facebook tanpa ngemil

6. Keranjingan Facebook tidak mengenal usia, sampe balitapun ikutan jadi Facebooker

Source : Kompas.com dan Nemoto911.blogspot.com dengan pengembangan

Matta Tak Mau Berjualan Lagu Religi

Jangan berharap bisa menemukan kaset atau CD album religi grup Matta, setidaknya hingga Ramadhan dan Idul Fitri kali ini. Sejak bulan puasa dan Lebaran yang silam, mereka cuma mengeluarkan satu lagu religi dan itu pun bukan untuk mengejar angka download RBT (ring back tone).

“Single religi ada, tapi kami buat enggak untuk komersial, karena prinsipnya, lagu religi itu buat diperdengarkan saja seperti di TV,” ujar gitaris Matta, Igoy, sekaligus mewakili rekan-rekan se-band-nya, ketika ditemui di Bentara Budaya Jakarta dalam rangka acara Kilau Ramadhan 2009, yang diselenggarakan oleh Kompas bersama, antara lain, Kompas.com, Kamis (10/9) malam. Judul lagu itu, Bersyukur dan Bersabar.

Lanjut Igoy, Matta tidak ingin mengomersialkan lagu tentang hubungan vertikal antara manusia dengan Sang Khalik, lantaran mereka menghargai filosofi religius dalam syair lagu religi.

“Filosofi lagu religi itu kan buat berdakwah, jadi jauh dari nilai komersial,” tekannya.

Grup Bandung yang beranggota Sunu Hermaen (vokal), Yogi Wargana alias Igoy (gitar), Dicky Yudha Handika (gitar), Setia Permana alias Stay (bas), Yudi Permana (keyboard), dan Yadi Bachman alias Wox (drum) itu hanya memperdengarkan lagu Bersyukur dan Bersabar dalam acara-acara di layar kaca dan off-air.

“Di luar Ramadhan kami juga sering bawain lagu Bersyukur dan Bersabar sebagai bagian dari performance kami,” terang Igoy.

Meskipun lagu tersebut dirilis tak untuk tujuan komersial, Matta tidak perlu khawatir Permatta, para penggemar Matta, tak mengenal lagu itu.

“Alhamdulillah, di berapa tempat, waktu kami nyanyi, mereka ikut nyanyi,” aku Igoy. “Permatta juga sudah cukup pintar memilah-milah mana lagu yang komersial dan mana yang bukan,” tutupnya.

Source : Kompas.com

OST – Swallow The Sun Vol. 1 Download

This novel-based story revolves mainly around four people who are drawn to Seogwipo, Jeju for a project. Kim Jung Woo and Lee Soo Hyun first met when they were children but lost track of each other for numerous years. Years later when Jung Woo meets Soo Hyun, he falls in love with her but his feelings are not reciprocated. Soo Hyun doesn’t realize until much later that she’s drawn to Jung Woo as well.  

Title: Swallow The Sun [O.S.T]
Artist: Various Artists
Track List
01. 운명 / 트랙스 + 에어(Trax + Air)
02. 목소리 / 트랙스 + 에어(Trax + Air)
03. 애루 / 지타
>>> Download <<< 

Hal Pertama yang Wajib Anda Miliki dalam Berbisnis di Internet



Sebuah rekening (e-currency) yang dapat di pergunakan untuk bertransaksi secara internasional, rekening ini anda pergunakan untuk menerima pembayaran dari sebagian besar program program bisnis online di dunia. Saya sangat menyarankan anda untuk memiliki yang namanya Paypal.

ebook panduan pembuatan rekening paypal

Download GRATIS! “Ebook Panduan Sederhana Pembuatan Rekening Paypal” Di Sini, jika mengalami kesulitan anda dapat mendownload ebooknya melalui link download alternatifnya Di Sini

Contoh transfer uang yang saya lakukan dari rekening PayPal US ke rekening lokal yang saya miliki di indonesia, “tanpa biaya!”, & hanya memakan waktu kurang dari 3 hari. Dollar langsung di konversikan ke dalam bentuk Rupiah:

pengiriman uang ke bank lokal dari paypal

jika ingin langsung mendaftar klik disini

Seven Transformation Pack 3.0 (Free Download)


Kadangkala Anda mulai Jenuh dengan tampilan windows XP anda yang gitu-gitu aja… Nah jika anda ingin mengubah tampilan komputer anda menjadi windows seven anda bisa menggunakan software gratis ini.Ya.. Seven Transformation Pack versi 3.0 tentunya tampil lebih baik dari versi sebelumnya. dalam versi baru ini terdapat fitur-fitur baru yang lebih keren tentunya.

Bring to your desktop the look of Microsoft’s Windows 7 operating system

Seven Transformation Pack will convert your XP based system to look like Windows 7 and some of its features emulated. You don’t have to purchase Windows 7 or any 3rd-party applications to get Windows 7 UI experiences. This transformation pack will simply make it done for you for free!

This will update your Windows XP and Windows Server 2003 with Windows Seven GUI by adding some themes and replacing system files.

Seven Transformation Pack gives to your system the fresh and cool look of Microsoft’s new operating system: Windows 7. The pack changes most of the system icons, skins and toolbars and also adds new enhancements to your desktop.

What’s New in This Release: [ read full changelog ]

· Added automate configuration on startup for first-run user account
· Added deferred 3rd-party applications startup
· Added system files modification support for Windows Vista including
· Branding
· Main icons set
· Logon screen background
· Fixed Disable unsafe configuration that may harm system in Welcome Center being disabled in Windows Vista
· Fixed icon size not restoring to 32×32 after uninstallation in Windows XP/2003
· Fixed MS Sans Serif font option not being configured
· Fixed out-dated settings of first-time configuration in Welcome Center
· Fixed system files verification reporting “Repair Needed” when both system file and backup not exist
· Fixed Use recommended application settings in Welcome Center permanently disabling applications don’t meet requirements
· Removed annoying Display -> Appearance dialog after uninstallation in Windows XP/2003
· Updated configure user account to remember previous configuration
· Updated main dialogs’ titlebar to dialog’s name instead of application na…
Sumber: Softpedia


Nah Jadi Pengen kan buat Nyobain.. Oke silahkan klik link download dibawah ini untuk mendownloadnya… selamat mencoba

Download :Seven Transformation Pack 3.0

OST – City Hall Full Album Download

City Hall
Release Date: May 26, 2009
Track List
1 다 잘 될 거야
2 그래 나를 믿자
3 불안한 사랑 – 호란
4 미래’s 왈츠
5 웃어봐
6 Bright Funk
7 이사랑 (부제 이사랑 버리자) – 포지션
8 저무는 길 – 한설희
9 희망찬 미래
10 Tension
11 정치적 in 멜로디
12 One Dream – 서문탁
13 그럴 순 없어
14 회기 불능
15 다시 돌아갈 수 있을까
16 저무는 길 Piano Ver.
17 캐슬 허슬
18 종 친다
19 그래 나를 믿자 Shuffle ver.
20 Memory
>>> Download <<<